gallery
22
23

Medan – Pelaksanaan Ujian Tertulis Mahasiswa Magang Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia (UNPRI)  yang dilaksanakan pada Kamis, 1 Februari 2024 di Ruang Sidang Chandra Pengadilan Tinggi Medan.

Ujian Tertulis ini dilaksanakan setelah Mahasiswa UNPRI selesai Magang di Pengadilan Tinggi kurang lebih selama 4 bulan dimulai dari tanggal 9 Oktober 2023 s/d 4 Februari 2024.

Di akhir masa magang, YM Ketua Pengadilan Tinggi Medan Medan diwakili oleh Penanggungjawab Mahasiswa Magang, Dr. Dahlan Sinaga, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan membuka Ujian Tertulis dan berpesan agar Mahasiswa mengerjakan dengan teliti sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. Ujian Tertulis ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam 30 menit. Hasil ujian Tertulis dan peringkat terbaik akan diumumkan pada hari terakhir mahasiswa magang di Pengadilan Tinggi Medan.

Mahasiswa Magang FH UNPRI berjumlah 12 orang dan selama magang di Pengadilan Tinggi Medan mendapatkan Pembinaan dari Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PT Medan tentang Kepaniteraan & Kesekretariatan Pengadilan, Zona Integritas, Reformasi Birokrasi, Hukum Pidana, Hukum Perdata, Tindak Pidana Korupsi, Hukum Acara Pidana dan Perdata, Gugatan Sederhana, SIPP, Administrasi dan Persidangan Secara Elektronik, e-Court Tingkat Pertama, Tingkat Banding dan Tingkat Kasasi.

24
25
26