gallery
1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (4)

MEDAN- Jumat (1/9/2023), Pengurus Daerah Dharmayukti Karini se-Provinsi Sumatera Utara mengadakan pertemuan rutin dalam rangkaian pertemuan tiga bulanan di Selecta Convention Hall, Kota Medan. Pada kegiatan tersebut, Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Ir. Hj. Endang Setyowati Panusunan Harahap menyampaikan terima kasih kepada DYK Medan, DYK Lubuk Pakam, DYK Gunung Sitoli, DYK Binjai, DYK Stabat, dan DYK Sei Rampah yang telah bersedia menjadi tuan rumah pada acara Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini se-provinsi Sumatera Utara di Kota Medan. Dalam Pertemuan Daerah ini juga diisi dengan Sosialisasi dan Praktik Website Dharmayukti Karini yang dibawakan langsung oleh Wakil Ketua IV Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Dr. Pramita Herdi Agusten, S.H., M.Hum.

1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (5)

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan Bazar yang diawali dengan pemotongan pita dan peninjauan stand bazar oleh Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Ir. Hj. Endang Setyowati Panusunan Harahap didampingi Pelindung Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Bapak Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H. M.Hum., Wakil Ketua IV Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Dr. Pramita Herdi, S.H., M.Hum, Pengurus Daerah, Ketua Dharmayukti Karini Cabang beserta Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se-Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya, Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Ir. Hj. Endang Panusunan Harahap beserta jajarannya mengunjungi Bazar yang yang diikuti oleh tujuh cabang DYK yaitu Stand Bazar DYK Daerah Sumatera Utara, DYK Cabang Medan, DYK Cabang Lubuk Paka, DYK Cabang Gunung Sitoli, DYK Cabang Binjai, DYK Cabang Stabat dan DYK Cabang Sei Rampah.

1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (1)
1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (6)

Dalam rangkaian pertemuan tersebut juga terdapat kegiatan Lomba Merangkai Buah dan Sayur yang diikuti oleh dua puluh dua cabang DYK wilayah Sumatera Utara. Adapun yang menjadi pemenang dalam Lomba Merangkai Buah dan Sayur adalah DYK cabang Lubuk Pakam (Juara I), DYK cabang Padang Sidimpuan (Juara II), dan DYK cabang Sumatera Utara (Juara III). Sedangkan yang menjadi pemenang dalam Penilaian Stand Bazar Terbaik adalah  DYK Cabang Lubuk Pakam (Juara I), DYK Cabang Medan (Juara II) dan DYK Cabang Sei Rampah (Juara III).

1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (8)
1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (9)
1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (2)
1 Sept 2023, Pertemuan Daerah DYK (3)

Eksplorasi konten lain dari Pengadilan Tinggi Medan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.