gallery

Medan, 21 Maret 2025 – Bidang Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Medan menggelar rapat bulanan pada Jumat, 21 Maret 2025 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Medan. Agenda utama dalam pertemuan ini mencakup evaluasi kinerja administrasi, peningkatan pelayanan internal, serta membahas isu-isu dalam Rapat Pleno Periode Maret 2025 yang baru saja dilaksanakan.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan, Bapak H. Bram Fahmi, S.T.,S.H.,M.H yang tidak bosan-bosannya mengingatkan tentang pentingnya mentaati Peraturan Kedisiplinan Pegawai dan mengevaluasi kinerja pelayanan bidang Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Medan. Rapat dihadiri oleh para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, Pejabat Fungsional, Pelaksana, PPPK dan PPNPN Pengadilan Tinggi Medan.

Dalam sesi pemaparan, masing-masing Sub Bagian menyampaikan laporan perkembangan serta kendala yang dihadapi, termasuk pengelolaan surat-menyurat, dokumentasi arsip, pengelolaan website, evaluasi anggaran, kebersihan dan keamanan kantor, strategi dalam menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Fitri dan penyediaan layanan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja. 

Selain itu, juga dibahas terkait penyelenggaraan kegiatan resmi kantor serta penyempurnaan prosedur pelayanan administrasi agar lebih cepat dan responsif.

Rapat ditutup dengan kesepakatan bahwa seluruh Sub Bagian akan bekerja lebih proaktif dalam menjalankan tugasnya serta beradaptasi dengan perkembangan teknologi guna meningkatkan produktivitas dan efektivitas kerja.


Eksplorasi konten lain dari Pengadilan Tinggi Medan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.