gallery
17 Jan 2023 - Rapat Pleno Jan 2023

Senin, 17 Januari 2023, Ketua Pengadilan Tinggi Medan mengadakan kegiatan rapat pleno bulan Januari 2023 yang dihadiri oleh para hakim tinggi, hakim ad hoc, hakim yustisial, pejabat struktural, pejabat fungsional, pejabat pelaksana dan pegawai PPNPN di ruang sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan. Kegiatan rutin bulanan tersebut merupakan wadah bagi para pimpinan Pengadilan Tinggi Medan melakukan pembinaan dan dialog dengan segenap warga Pengadilan Tinggi Medan.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Tinggi kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil Negara untuk taat terhadap disiplin kerja sebagaimana tertulis dalam Perma 7, 8, 9 Tahun 2016. Sehubungan dengan disahkannya KUHP baru menggantikan KUHP lama/WVS dengan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2023,  Ketua Pengadilan Tinggi Medan juga menghimbau para pejabat teknis untuk mempelajarinya, serta akan menjadinya topik bahasan dalan Focus Group Discussion pada kegiatan Pertemuan Tiga Bulanan Pengadilan Tinggi Medan dengan seluruh satuan kerja dan Dharmayukti Karini. Pertemuan tiga bulanan tersebut direncanakan pada tanggal 17 sampai dengan 19 Februari 2023 mendatang yang akan diikuti para hakim tinggi aparatur sipil Negara Pengadilan Tinggi Medan dan pimpinan dari satuan kerja Pengadilan Negeri tingkat pertama yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan.

17 Jan 2023 - Rapat Pleno Jan 2023 (2)

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, bapak Herdi Agusten juga menambahkan untuk tetap memperhatikan kinerja penginputan SIPP bagi seluruh pejabat teknis terkait dalam rangka mengingkatkan kinerja dan meningkatkan nilai EIS Pengadilan Tinggi Medan. Kegiatan rapat pleno bulan Januari 2023 berakhir pukul 11.30. Dengan adanya kegiatan rapat pleno bulanan diharapkan menjadi wadah dialog interaktif pimpinan dengan warga Pengadilan Tinggi Medan.