Written by Putri Nurleli
gallery

Berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Medan  Nomor W2.U/9122/KP.07.10/11/2022, tanggal 14 November 2022 Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Medan yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Bapak Sahman Girsang, SH., M.Hum dengan Hakim Tinggi (Rumintang, SH., MH, Dr. Agus Rusianto, SH., MH) dan Panitera Pengganti beserta pelaksana melaksanakan pembinaan dan pengawasan pada Pengadilan Negeri  Stabat Klas I B.

Ketua Pengadilan Negeri Stabat Ibu Ledis Meriana Bakara , SH., MH menyambut kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan PT Medan dan menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Stabat siap untuk menerima pembinaan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan PT Medan. Ketua Pengadilan Negeri Stabat juga menyampaikan dengan volume perkara Pengadilan Negeri Stabat mencapai kurang lebih 1000 perkara membuat Pengadilan Negeri Stabat tetap semangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Tim Pembinaan dan Pengawasan PT Medan menjawab sambutan Ketua Pengadilan Negeri  Stabat dengan memberikan pengarahan bahwa Pembinaan dan Pengawasan bertujuan untuk memperbaiki kinerja Pengadilan Negeri Stabat. Dalam hal ini Ketua Tim juga menyampaikan agar Pengadilan Negeri Stabat agar semangat dalam mendapatkan predikat WBK dengan komitmen dan kerja sama antara semua unsur Pengadilan Negeri Stabat.  

 

111