Written by Candra A.
gallery

Pada Hari Kamis, Tanggal 15 Desember 2022 telah dilaksanakan Upacara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas IA Khusus Bpk. VICTOR TOGI RUMAHORBO, S.H., M.H. oleh Y.M. Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. Drs. H. PANUSUNAN HARAHAP, S.H., M.H. Kegiatan ini berlangsung di ruang sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan dan dimulai pukul 11.00 WIB.

Hadir sebagai saksi yaitu Bpk. SYAMSUL BAHRI, S.H., M.H. (Hakim Tinggi PT Medan) dan Bpk. JOHN PANTAS L TOBING, S.H., M.Hum. (Hakim Tinggi PT Medan).

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Medan berharap kepada  seluruh Pimpinan Pengadilan, Hakim dan Hakim AdHoc serta Aparatur PENGADILAN NEGERI MEDAN pada khususnya, dan para Pimpinan Pengadilan, Hakim dan Hakim Ad Hoc serta Aparatur Pengadilan yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan pada umumnya, hal-hal antara lain:

  1. Janganpernah berhenti belajar untuk terus memperkaya wawasan serta pengetahuan yang Saudara miliki;
  2. Manfaatkan kemajuan Teknologi Informasi (TI) dalam rangka untuk memudahkan dan mempercepat proses peradilan;
  3. Tingkatkan fungsi pengawasan untuk menjaga dan mengendalikan agar tugas-tugas peradilan dapat berjalan sebagaimana mestinya.
  4. Tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi suasana pandemi Covid-19 yang belum nampak jelas kapan akan berakhirnya.