PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH SEKRETARIS DI PENGADILAN TINGGI MEDAN


04 Agustus 2016 | 17:00:00 , Posted in Kegiatan, , 765 Hits

Jumat (05/08/2016), bertempat di Ruangan Aula Cakra, Pengadilan Tinggi Medan menggelar Acara Pelantikan Sekretaris oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr. H. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum. Adapun Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Andi Baso Karim, S.H. yang baru saja dilantik merupakan Kabag Umum dan Keuangan dari Pengadilan Tinggi Makassar . Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah turut ditandatangani oleh saksi-saksi yaitu Effendi Siregar, S.H., M.H., Kabag Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Medan dan Dra. Mariana Siahaan, S.H. Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian

Dalam sambutannya, Bapak Cicut Sutiarso menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan dan mengungkapkan selamat bergabung dalam keluarga besar Pengadilan Tinggi Medan. Beliau mengungkapkan sesuai dengan surat perintah dari Sekretaris Mahkamah Agung RI, pelantikan sekretaris pengadilan harus segera dilaksanakan selambat-lambatnya 5 (lima) hari sejak diterimanya Surat Keputusan tersebut. Dan diharapkan dapat cepat bekerja keras bagi institusi pengadilan. Selain itu, beliau menyampaikan sebagai kuasa pengguna barang dan kuasa pengguna anggaran, jabatan Sekretaris Pengadilan haruslah memiliki kemampuan/ilmu dalam pengelolaannya. Tak lupa juga iman dalam mengendalikan diri.

Dalam kesempatan itu, Bapak Andi Baso Karim, S.H. beserta isteri juga memberikan salam perkenalan bagi warga besar Pengadilan Tinggi Medan . Tak lupa disampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas jabatan Sekretaris di Pengadilan Tinggi Medan. Beliau mengharapkan sikap transparansi dan sikap saling menghargai dalam membina hubungan kekeluargaan di antara warga Pengadilan Tinggi Medan agar tercipta sinergi kerja yang baik.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dari Pengadilan Tingkat Pertama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan. Acara ditutup dengan makan siangan bersama dengan warga Pengadilan Tinggi Medan beserta undangan.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,