Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat


23 Mei 2017 | 09:25:57 , Posted in Berita, Tri Mayanthi Sinaga, S.I.Kom., 103 Hits

Senin (22/05/2017), Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, Cicut Sutiarso memimpin pengambilan sumpah sejumlah advokat dari Peradi yang dilaksanakan di Aula Cakra, Pengadilan Tinggi Sumatera Utara. Adapun advokat yang diambil sumpahnya pada kesempatan tersebut sejumlah 49 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh seluruh advokat yang dilantik pada hari itu. Beliau menyampaikan bahwa janji atau pun sumpah yang diucapkan oleh masing-masing advokat hendaklah menjadi dasar menjalankan profesi advokat tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai lembaga penegak hukum, Pengadilan Tinggi Sumatera Utara telah menerapkan motto pelayanan, “Unang Margabus, Unang Manangko” yang merupakan singkatan dari Unggul, Anggun, Melayani, Aman, Rapi, Gaya , Budaya dan Syukur. Aspek pelayanan terbuka melalui berbagai aplikasi yang tersedia seperti website, SIPP, maupun SIWAS merupakan sebagai dari bentuk pelayanan yang bisa diakses oleh para advokat baru dalam menjalankan prosesinya. 

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua DPC Peradi, Japansen Sinaga, SH, MH juga para pengurus dari Dewan Pimpinan Nasional Peradi.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,