Sidang Luar Biasa dalam Acara Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Medan


03 Apr 2017 | 08:19:51 , Posted in Berita, Tri Mayanthi Sinaga, S.I.Kom., 211 Hits

Jumat (24/03/2017), digelar Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Medan yang baru yaitu Dr. Marsudin Nainggolan, SH, MH. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso yang disaksikan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan, Dharma E. Damanik, SH, MH dan Adi Sutrisno, SH, MH.

Dalam sambutannya, Cicut Sutiarso menyampaikan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki sikap rendah hati terhadap orang yang dipimpinnya. Betapapun hebatnya seorang pemimpin, tanpa ada orang yang dipimpinnya, maka dirinya tidak ada apa-apanya. Ajakan Ketua Pengadilan Tinggi Medan untuk mengubah pola pikir yang semula minta dilayani untuk berubah menjadi melayani. Tak lupa pula, ucapan terima kasih atas pengabdian Ketua Pengadilan Negeri Medan terdahulu, Dr. Herdi Agusten, SH, M.Hum., dah harapan semoga bisa meneruskan program akreditasi yang telah dicanangkan untuk Pengadilan Negeri Medan.

Adapun Ketua Pengadilan Negeri Medan terdahulu, Dr. Herdi Agusten, SH, M.Hum mendapat promosi menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palembang. Dalam acara ini hadir pula Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Kejari Medan dan Belawan dan undangan lain,  keluarga besar Pengadilan Negeri Medan serta Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Struktural Pengadilan Tinggi Medan.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,