Ketua Pengadilan Tinggi Medan Mengambil Sumpah dan Melantik Pontas Efendi, SH. MH. Sebagai Hakim Tinggi PT Medan


28 Sep 2017 | 02:38:50 , Posted in Berita, Administrator, 329 Hits

Senin (25/09/2017), bertempat di Ruangan Aula Cakra, Pengadilan Tinggi Medan menggelar Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Hakim Tinggi Medan Pontas Efendi, SH. MH oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr. H. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum. Pontas Efendi, SH. MH. yang baru saja dilantik, sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah turut ditandatangani oleh saksi-saksi yaitu Ahmad Sukandar, SH, M.H. dan H. Agusin, SH, MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan.

Dalam sambutannya, Bapak Cicut Sutiarso menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan Hakim Tinggi Pontas Efendi, SH. MH. dan menyambut baik dan sebagai tambahan energi atas promosi ke Pengadilan Tinggi Medan, dimana Pengadilan Tinggi Medan saat ini sangat padat dalam melaksanakan agenda melakukan penilaian akreditasi pada Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan. Dan dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan ajakan bagi seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Medan agar selalu bersemangat dan tanpa pamrih dalam bekerja.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Medan, Pengurus Dharmayukti Karini Prov. Sumatera Utara, Ketua Pengadilan Negeri terdekat serta tamu undangan. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan tersebut ditutup dengan doa bersama.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,